Sulawesi

Warna Warni Sulawesi

Pemenang Master Service Award 2011

Pada awarding Night MSA 2011. telah terpilih para pemenang Master Service Award 2011, berikut ini :

1.    Jakarta Tailor                     ( Tailor )

Berdiri tahun 1987 oleh bapak Yohannes, bergerak dibidang Tailor dan tekstil, specialisasi busana jas, safari. Customernya bukan hanya di Makassar tetapi di seluruh Indonesia termasuk para pejabat, Walikota, Gubernur  dan beberapa  presiden RI, diantaranya Presiden Soeharto (alm), BJ Habibie dan anggota DPR RI.

2.    Sayonara                     (Salon Tata rias Pengantin)

Beralamat di Jalan Bau Massepe Makassar. Didirikan oleh Tjaddy Tenri pada tahun1960 dan saat ini dilanjutkan oleh Lan-Lan. Selain promosi, Sayonara senantiasa  memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan serta menjaga kepercayaan pelanggan. Sebab jika pelanggan sudah percaya, mereka tak akan berpaling ke salon lain, malah mereka akan mengajak pelanggan baru.

3.    PT Bank Centra Asia, Tbk              (Bank Tabungan)

Bank BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Sebagai bank transaksional, BCA menawarkan rangkaian jasa yang luas untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan spesifik para nasabah. Bank BCA telah memiliki sekitar 7.555 ATM tunai maupun non-tunai serta ATM Setoran Tunai yang disediakan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia. BCA merupakan bank yang memiliki jaringan elektronik terbesar dan paling tersebar luas di Indonesia. Dengan jaringan kantor cabang dan ATM BCA yang terhubung secara online di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani Anda. Kami bekerja sama dengan lebih dari 31,000 merchant di Indonesia di mana nasabah dapat dengan mudah dan leluasa berbelanja menggunakan fasilitas Debit BCA.

4.    PT Midi Utama Indonesia / Alfamidi         (Minimarket)

Merupakan anak perusahan PT Midi Utama Indonesia yang saat ini berjumlah 286 dan tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bali dan Makassar. Alfamidi dikembangkan dengan konsep supermarket mini dengan menempati area penjualan seluas 200-400 meter persegi. Dengan tagline “ Belanja puas harga hemat “ yang berarti memberikan pelayanan dan pengalaman belnja terbaik bagi pelanggan dengan harga hemat.

5.    PT Anggada Prima / TIKI             (Jasa Kurir)

Kepedulian menjadi pondasi yang kuat dalam mencapai tujuan utama TIKI, yaitu untuk selalu bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat “Kepercayaan pelanggan berarti optimalisasi pelayanan untuk seluruh lapisan  masyarakat demi pengiriman paket tepat waktu, aman dan nyaman”. Mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, efisiensi, fasilitas dan tanggung jawab dalam menangani setiap kepercayaan yang disampaikan bersama TIKI.

6.    PT Adira Dinamika Multi Finance         ( Finance )

PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. berdiri sejak tahun 1990 dibangun dengan kesungguhan tekad untuk menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya di sector pembiayaan  konsumen bidang otomotif. Dalam perjalanannya, PT . Adira Dinamika Multifinance berhasil  menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar untuk berbagai merek otomotif di Indonesia berdasarkan pangsa pasar dan jumlah aktifa yang dikelola. Dengan Visi “Menjadi perusahaan pembiayaan kelas dunia”, Adira Finance bertekad untuk menjadi “Perusahaan Pembiayaan Kelas Dunia” yang keberadaannya sangat diperhitungkan baik oleh asing maupun pasar. Dan lewat misi “Mewujudkan impian esok pada hari ini” Adira Finance menyediakan fasilitas kredit kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya pada hari ini, tanpa harus menunggu hari esok.

7.    PT Telkomsel                     (Service Center Kartu Gsm)

Merupakan operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO dan menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.. Dengan GraPARI telkomsel yang bertindak sebagai pusat layanan pelanggan yang memfokuskan diri untuk melayani para pelanggannya, kini Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.

8.    Zazil Bakery                     (Cake & Bakery)

Berawal dari sebuah perusahaan catering, bapak Tarmudji, selaku chef berinisiatif untuk membuka usaha rumahan dan terus berkembang hingga di tahun 2000 membuka gerai di jl. Poros maros km 23 batang ase moros. Zazil bakery terus mengembangkan usahanya dengan membuka beberapa cabang yaitu, di tahun 2005 di jl. Pettarani dan kembali di tahun 2007 membuka cabang di jl. Palangga raya, Gowa dan di tahun 2010 membuka cabang di jl. Perintis kemerdekaan.

9.    PT Biro Perjalanan Wisata Agus / Agus Travel     (Travel)

Dengan slogan “Solusi Perjalanan Anda”, Agus tour and travel telah membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan berbagai paket perjalanan dan wisata komplit kepada konsumen. Agus tour and travel tidak hanya membangun hubungan bisnis dengan konsumen namun juga membangun hubungan secara berkelanjutan atau silaturahmi kekeluargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya dan selalu ada 24 jam bagi konsumennya. AGUS Tour & Travel menyediakan Tiket Kapal Laut,  Tiket Pesawat Domestik dan Internasional, Tour, dokumen Perjalanan, Voucher Hotel, Ekspedisi, maupun yang berhubungan dengan perjalanan pribadi atau bisnis.

10.    Ballezza Café & Resto                 (Café)

Balezza The Crossover Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di industri entertainment, dengan mengusung konsep “One Stop Entertainment”. Sejak memasuki tempat ini, pengunjung seakan dimanjakan dengan semua kenyamanan tempat ini.  Balezza menawarkan sebuah resto di lantai 1 dengan berbagai makanan unggulan. Di lantai 3 terdapat Ballezza Executive Karaoke yang menawarkan musik-musik paling update dengan tampilan visual audio yang menarik. sedangkan di lantai 4 terdapat Ballezza Music yang menawarkan berbagai event menarik home band dan DJ berkelas.

11.    PT Prima Wira Jaya Motor             ( Dealers Motor Baru)

Wira Jaya Prima Motor telah mempertahankan eksistensinya selama lebih dari 25 tahun sebagai dealer dengan service terbaik. Hal ini terbukti dengan sejumlah penghargaan yang diterima dan peningkatan jumlah pelanggan yang loyal setiap tahunnya. Perusahaan yang didirikan pada 15 April 1974 oleh Hendriady Wira ini memiliki komitmen untuk menempatkan pelanggan sebagai raja dan selalu mengupayakan “One Day Service” sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

12.    Rudy Hadisuwarno                 (Salon)

Sosok Rudy Hadisuwarno memang sudah tak asing lagi dengan dunia tata rambut tanah air. Namanya merupakan sebuah ikon tersendiri bagi sebuah jaminan tata rambut yang berkualitas. Siapa sangka kalau salon Rudy yang kita lihat saat ini dulunya berawal dari sebuah ruang tamu dengan peralatan yang sangat sederhana seperti baskom kaleng dan meja makan. Berkat usaha dan kerja kerasnya, meski jatuh bangun, akhirnya Rudy mampu mengembangkan bisnis salonnya hingga membuat dirinya menjadi ikon penata rambut Indonesia. Salon dengan nama Rudy Hadisuwarno telah menjamur di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah di Makassar, Salon Rudy Hadisuwarno berlokasi di Mall Panakukang.

13.    Mie Titi Perintis                 (Restaurant Chinese Food)]

Mie Titi adalah rumah makan / restoran yg menyediakan berbagai macam mie dan diolah secara khusus untuk mengikuti selera khas chinese food ala Makassar. Memiliki beberapa cabang diantaranya Mie Titi Perintis, Mie Titi BTP, Mie Titi Panakukkang, Mie Titi Jalan Irian. Untuk di Bali di buka cabang dengan nama Mie Galang. Mie titi merupakan salah satu kuliner khas dari Makassar yang diminati wisatawan domestik setiap kali berkunjung ke kota Makassar.

14.    Makassar Golden Hotel                 (Hotel)

Hotel yang  pertama kali diresmikan pada tahun 1988 ini beralamat Jl. Pasar Ikan 50-52 memiliki view yang indah karena terletak  yang didaerah kawasan Pantai Losari, Fasilitas kamar hotel yang  nyaman dengan desain yang cantik dan berbagai fasilitas lainnya seperti bar, layanan kamar, penyewaan  mobil, restoran dan dry cleaning dan binatu, serta berada di pusat kota Makassar, menjadikan Makassar Golden hotel  salah satu hotel yang unggul di Sulawesi Selatan untuk dijadikan tempat peristirahatan ketika berkunjung ke Makassar, yang siap memberikan   relaksasi dari para staff Makassar Golden Hotel.

15.    Inul Vizta                     (Karaoke Keluarga)

Berdiri pada tahun 2005 PT Vizta Pratama, memposisikan sebagai “ KARAOKE KELUARGA YANG TRENDY DAN SELEBIZZ”. Karaoke ini memang ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang menginginkan bernyanyi, hang out, maupun berpesta pada tempat dan suasana yang colourful, cozy, fun, nyaman, sopan dan “selebriti abizz”, namun dengan biaya yang terjangkau. Suasana gembira dan akrab akan sangat terasa pada outlet Inul Vizta Karaoke

16.    E-Club                         (Karaoke Keluarga)

Melihat kebutuhan masyarakat Makassar akan sarana hiburan, menjadi cikal bakal berdirinya E-Club pada tanggal 26 Februari 2006. selama lima tahun E-Club telah eksis dalam bidang bisnis rumah bernyanyi. Bukan hanya pasar dewasa, tetapi E-Club hadir di kota Makassar dengan pasar yang lebih luas, yaitu remaja dan anak-anak. Melihat animo masyarakat yang sangat besar terhadap E-Club, tidak salah jika disematkan padanya sebagai rajanya rumah bernyanyi keluarga.

17.    PT Bosowa Utama/ Taksi Bosowa          (Taxi)

Bosowa Taksi merupakan unit bisnis dari Bosowa Corporation. Saat ini Bosowa Corporation memiliki 3 perusahaan yang bergerak dibidang jasa taksi, diantaranya  PT Bosowa Utama, beroperasi di kota Makassar dan sekitarnya, PT Merpati Wahana Taksi beroperasi di sekitar kota Surabaya. Khusus untuk kota Makassar, Bosowa Taksi berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 55%.

18.    Kecamatan Manggala                 (kantor kecamatan)

Kecamatan Manggala merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kota Makassar, yang terdiri dari 6 Kelurahan. Kecamatan Manggala saat ini dibawah nahkoda A. Syamsul Alam telah berhasil menjadikan slogan “one stop sevice” sebagai acuan dalam melayani masyarakat yang ada di kecamatan tersebut

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: