Sulawesi

Warna Warni Sulawesi

Kucing dan Tikus yang kian berkurang.. napa bisa ya ??


sekitaran 4 bulan yang lalu dimakassar aq masih sering liat kucing dan tikus… tapi kok sekarang aq udah jarang ngeliat.. bukannya rindu akan tindak tanduk dan ulah yang dilakukan oleh hewan-hewan ini. tapi ada yang mencurigakan. apa kelurahan RT atau RW udah ada program pemberantasan salah satu hewan ini atau apalah…

disekitaran pasar terong, kalimbu di makassar hewan ini udah jarang muncul klo disekitaran rumah pembaca juga merasakan demikian ya … he3x..

tapi beberapa bulan sebelumnya aku juga sempat melihat hewan-hewan ini sering menjadi korban lalu lintas. tiap pagi , sore malam ada aj korban pada hewan yang satu ini…

sampai sekarang aq masih bingung kira-kira ada apa dengan hewan -hewan ini.. bakalan punah tahun 2019. tanda-tandanya juga mulai muncul sekarang.. perlu juga ada penyelamatan atau tindakan lainnya dari masyrakat atau pemerintah.. he3x

udah dulu ya.. ntr aq lanjutkan  penelitianq dulu

Single Post Navigation

2 thoughts on “Kucing dan Tikus yang kian berkurang.. napa bisa ya ??

  1. iyah betul tuh…
    beberapa bulan yang lalu pas main ke makassar dah beda banget dgn masa kecilku dulu…
    dah sulit nyari kucing keliaran…
    tapi klo tikus biarin aja deh ngilang…kan hama…
    hehe…

  2. gw pecinta kucing jadi sedih aja klu kucing bener2 ilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: